Rabu, 10 Juli 2013

Aset Eks BDL Laku Setelah Lelang Yang Keempat.

Purwakarta – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Purwakarta akhirnya berhasil melelang aset properti eks Bank Dalam Likuidasi (BDL) barang sitaan  Panitia Urusan Piutang Negata (PUPN) Cabang DKI Jakarta, setelah dilakukan lelang ulang yang keempat. Lelang dibuka oleh Nandang Hidayat selaku Pajabat Lelang, bertindak sebagai Pejabat Penjual adalah Dadang Hermawan.

Aset yang dilelang sebanyak 8 bidang, sedangkan yang laku hanya 1 bidang yaitu sebidang tanah yang  berlokasi di Desa Kutamanah Kecamatan Sukasari Kabupaten Purwakarta dengan harga sebesar Rp.725.200.000,-. Dalam pelaksanaan lelang ini juga hadir pegawai dari pemohon bantuan lelang KPKNL Jakarta III, Nicodemus Ratu dan Mas’ud.



Peserta lelang sebanyak 1 peserta. Dalam penjelasannya Pejabat Lelang menyampaikan bahwa aset dilelang dalam kondisi apa adanya. Lelang dilaksanakan dimulai dengan pembacaan Risalah Lelang serta dilanjutkan dengan tanya jawab. Penawaran dimulai dengan harga limit sebesar Rp.725.000.000,- terus kemudian terjadi penawaran lisan naik menjadi Rp.725.200.000,-.



Dengan pelaksanaan lelang atas barang sitaan PUPN Cabang DKI Jakarta ini, berarti realisasi pelaksanaan lelang KPKNL Purwakarta telah mencapai sebesar 600% dari target yang telah ditetapkan.

(arif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar