Rabu, 15 Oktober 2014

LELANG EMAIL PERDANA KPKNL PURWAKARTA








Purwakarta – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Purwakarta melaksanakan lelang email perdana pada Jum’at 03 Oktober 2014 di ruang rapat kepala KPKNL Purwakarta. Pelaksanaan perdana lelang email atau lebih dikenal dengan lelang ALE (Aplikasi Lelang Email) dengan pemohon lelang adalah PT BRI (Persero) cabang Purwakarta. Hadir dalam acara tersebut Pimpinan Cabang PT BRI (Persero) Cabang Purwakarta Susilo Sudana beserta jajarannya, Pejabat Lelang KPKNL Purwakarta Eka Saptono, perwakilan dari Direktorat Lelang Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Dit. Lelang DJKN) dan Pejabat Struktural serta pegawai KPKNL Purwakarta.
Barang-barang yang dilelang pada kesempatan tersebut sebanyak dua puluh sembilan item diantaranya adalah satu paket peralatan komputer, satu paket mebeulair, enam belas unit sepeda motor dengan berbagai merk/type, dan sembilan unit mobil dengan berbagai merk/type.
Pembukaan lelang email dilakukan oleh Pejabat Lelang Eka Saptono pukul 10.00 waktu server ALE (WIB) sesuai pengumuman melalui portal DJKN. Pejabat Lelang memberikan penjelasan dan informasi terkait pelaksanaan lelang email tersebut. Semua mata tertuju pada layar (ditayangkan dengan infocus) yang terdapat di ruang rapat Kepala KPKNL Purwakarta. Satu per satu item di buka, bila ada penawarnya ditentukanlah pemenangnya dengan meng “klik pemenangnya”, maka muncullah nama pemenang atas barang yang diminati peserta lelang tersebut. Sungguh menarik dan seru begitulah kesan dari beberapa orang yang menyaksikan langsung pelaksanaan lelang email tersebut.
Hasil akhir pelaksanaan lelang email hari itu adalah terjual delapan belas item dari dua puluh sembilan item barang yang ditawarkan terdiri dari satu paket peralatan komputer, satu paket mebeulair, enam belas unit sepeda motor. Pimpinan Cabang PT BRI (Persero) Cabang Purwakarta menyatakan puas dengan hasilnya yang diluar dugaan  dan mengucapkan terima kasih kepada KPKNL Purwakarta/DJKN yang telah menerima PT BRI (Persero) Cabang Purwakarta sebagai mitra kerja lelang email ini.
Lelang email  ditutup oleh Pejabat Lelang KPKNL Purwakarta dan diharapkan untuk pelaksanaan lelang email berikutnya lebih dahsyat lagi hasilnya. (Teks:Agus Salim/Kasi HI, Foto: Tri W&Kasi HI).









Tidak ada komentar:

Posting Komentar